BAKTI SOSIAL PUSDIKTER PUSTERAD

1

Dalam rangka memperingati HUT Pusdikter Pusterad ke 29 dan Persit KCK ke 72 tahun 2018 Pusdikter Pusterad menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis bagi warga sekitar Mapusdikter Pusterad.

2

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis diselenggarakan atas kerjasama Pusdikter Pusterad dengan PT. Ultra Jaya dan Tim Dokter dari Universitas Advent Indonesia  ini mengambil tema “Bersama TNI Masyarakat Sehat, Kuat dan Sejahtera’’ diselenggarakan di Aula Graha Manunggal Pusdikter Pusterad pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018.

3

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Pusdikter Pusterad Kolonel Inf Rochadi beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting Pusdikter Pusterad Ny. Dilla Rochadi dan Wadan Pusdikter Pusterad Letkol Inf Ahmad Basuki beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK Ranting Pusdikter Pusterad Ny. Elly Ahmad Basuki.

4

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Pusdikter Pusterad serta PT. Ultra Jaya dalam sinergitasnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar Desa Gadobangkong Kecamatan Ngamprah Kab. Bandung Barat serta sebagai Implementasi dari Manunggalnya TNI dengan Rakyat.

5

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Organik Pusdikter Pusterad, Ibu-ibu Persit KCK Ranting Pusdikter Pusterad serta masyarakat yang ada di sekitar Mapusdikter Pusterad. Hadir pula dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Pusdikter Pusterad bekerja sama dengan PT. Ultra Jaya perwakilan dari Kodim 0609/Cimahi, Koramil Padalarang, Polres Cimahi, Polsek Padalarang, Camat Padalarang dan Camat Ngamprah, Kepala Desa Cimareme dan Kepala Desa Gadobangkong serta adik-adik Pecinta Alam dari Cikalong Wetan yang merupakan Binaan Pusdikter Pusterad.

8

6

7

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *